Selasa, 07 Juli 2015

Karnivor – Let’s meet our meat

Assalamualaikum Wr.Wb..
Kali ini saya akan posting pengalaman saya wisata kuliner di Bandung. Berhubung sekarang lagi bulan Rhamadan, mungkin akan sedikit membantu anda buat cari tempat makan yang pas buat Bukber –Buka Puasa Bareng-.
Beberapa hari lalu saya menerima undangan buat Bukber dari temen-temen kantor. Mereka memilih tempat makan Karnivor – Let’s meet our meat yang ada di jl. Riau No.127 Bandung. Pas saya liat daftar menu nya, saya tertarik buat nyoba. Singkat cerita saya ikut buat Bukber bareng temen-temen kantor.
Ini menu yang di suguhkan di karnivor..

Daftar menu Karnivor, Harga Menu Karnivor, Rumah Makan KarnivorDaftar menu Karnivor, Harga Menu Karnivor, Rumah Makan Karnivor

Sorry kalo kurang jelas. Foto di take Cuma pake kamera hp doang plus pencahayaan yang kurang.

Jam 5 sore kita ber-30 datang ke sana. Kita bisa langsung masuk dan menempati meja yang memang udah di booking hari sebelumnya. Sekedar info, buat anda yang ingin Bukber juga di sana, lebih baik booking tempat dulu minimal sehari sebelum nya. Karena di jamin bakalan antri kalo anda datang dadakan. Antrian nya bisa berjam-jam apa lagi di bulan puasa ini.
Awal saya masuk, saya kira bangunan nya masih setengah jadi, tapi menurut mas pelayan nya, katanya konsep karnivor emang seperti itu dengan bangunan ala-ala jungle dengan tembok yang seperti rusak juga banyak ornament kayu dan seng di mana-mana.
Langsung aja.. Kita masuk bagian yang di tunggu-tunggu..


Review Makanan nya..!!

Menu yang saya pesan waktu itu adalah karnivor mix grill. Terdiri dari grill daging sapi –saya rasa ini bagian sirloin nya-, di tambah grill daging ayam montok dan rendah lemak karena tanpa kulit, di tambah sepotong Bratwursts. Kita juga bisa memilih saus apa yang akan di tambahkan. Ada saus Blackpaper, Arabiata terus 1 lagi saya lupa namanya… J. Kita juga bisa menambahkan karbohidrat di menu nya, ada nasi, kentang goring, kripik kentang, potato wedges sama mashed potato. Menu yang saya pesen adalah mix grill dengan saus arabiata ditambah potato wedges. Minum nya saya coba jungle punch.

Overall grill nya enak dan yang penting bikin kenyang. Bayangin aja 2 sumber protein –daging sapi dan ayam- di tambah karbohidrat dari potato wedges plus ada sayuran rebus nya kaya wortel dan buncis. 1 hal yang bisa saya kritik dari makanan nya, bumbunya kurang meresap ke daging nya. Jadi bumbunya hanya terasa di bagian luar daging.

Buat minumannya, Jungle punch menurut saya suegerr!! Asli.. Recommended buat jungle punch. Teman-teman saya pun sampe icip-icip dan ketagihan sama jungle punch nya.
Jungle punch itu kayanya jus lemon ama melon di campur, di tambah soda plus biji selasih di tambah hiasan daun mint di atas nya. Seger lah pokok nya.

By the way, menu andalan dari karnivor itu katanya adalah monster steak. Monster steak itu adalah steak seberat 1 kg. dengernya aja udah kenyang duluan J. Mungkin lain kali saya bakal coba deh menu yang 1 ini. Nah buat minum nya, katanya yang jadi andalan adalah gorilla punch. Gorilla punch itu pada dasarnya mirip-mirip ama jungle punch Cuma bedanya gorilla punch memakai jus jeruk bukan jus melon. Sama-sama memiliki porsi jumbo. Cukup buat ber 2 apa ber 3.

Karna kita ada kurang lebih 30 an orang, menu yang di pesen juga berfariasi, dan ini saat nya sesi icip-icip… J
Makanan yang sempet saya icip adalah pertama tenderloin steak, rasanya mirip-mirip ama yang saya pesen. Cuma bedanya ini pure daging sapi bagian tenderloin alias daging khas dalam. Menu yang ke dua yang saya icip adalah T-rex Bone. T-rex bone adalah daging dan tulang dinosaurus yang di panggang… hehehe bercanda J. T-rex bone itu semacam beef steak hanya saja daging nya lebih besar dan masih ada tulang nya. Rasanya juga enak dan di jamin kenyang karena ukurannya yang lebih besar di banding steak lain. Karena saya udah kenyang, saya cukupkan sampai di T bone buat sesi icip-icip nya. Hehe J
Karnivor Gorilla Punch

Karnivor Ice Blended Green Tea

Karnivor Jungle Punch

Karnivor Kebab Lebanon

Karnivor Mix Grill

Karnivor Sup Buntut

Karnivor T-rex Bone

Nah itu lah pengalaman saya Bukber di Karnivor –let’s meet our meat.

Kesimpulan

Kesimpulan nya, menu yang di sajikan di karnivor overall enak, harga nya pas sama hidangan yang di sajikan, yang pasti bikin perut kenyang J. Buat tempat nya, karnivor menyuguhkan suasana yang nyaman ala-ala jungle, hanya saja mushola nya terlalu sempit menurut saya. Hanya bisa masuk sekitar 6-8 orang. Mungkin this one, bisa jadi bahan masukan buat karnivor..
Happy kulineria… J


Tidak ada komentar :

Posting Komentar