Minggu, 30 November 2014

Kisah Sukses Eka Lesmana Meraih Tukang Angon Bebek Meraih $11000 Dari Internet

Kisah Sukses Eka Lesmana Tukang Angon Bebek Meraih  $11000 Dari Internet

Eka Lesmana
Siapa bilang mencari uang lewat internet itu tidak mungkin? Siapa bilang menjadi orang sukses harus berpendidikan tinggi? Siapa bilang nasib tidak bisa di ubah?

Dari internet, kita bisa mendapatkan penghasilan. Ternyata banyak orang sukses tanpa pandidikan yang tinggi. Ternyata nasib seseorang bisa berubah!

Eko Purnomo, itulah nama asli dari Eka Lesmana seorang pemuda asal Semarang yang hanya berpendidikan sampai SMP yang telah sukses di dunia Internet Marketer melalui Publisher Google Adsense. Eka Lesmana berhasil mendapatkan penghasilannya dari Adsense sebesar $11000 tiap bulan nya.

Ketika kelas 4 SD Eka Lesmana telah di tinggal ibunda tercintanya berpulang ke rumah Allah. 2 tahun kemudian, ayahanda yang seharusnya bisa memberikan kasih sayang dan tanggung jawab kepada Eka, malah memilih untuk menikah lagi dan pergi bersama istri barunya entah kemana. Sejak saat itu Eka di asuh oleh Nenek nya. Karena keterbatasan biaya, Eka di sekolahkan oleh Nenek nya hanya sampai tamat SMP. Setelah lulus SMP, eka di ajak paman nya untuk bekerja di tempat nya sebagai pengangon bebek. Namun sepertinya angon bebek bukanlah bakat Eka, tiap hari bebek paman nya hilang ketika di angon oleh Eka. Kemudian Eka di ajak Bude nya untuk bekerja lepas di sebuah pabrik, Eka mencoba peruntungan nya sebagai karyawan pabrik. Tak banyak yang bisa Eka lakukan di sana, hanya sebagai karyawan biasa ataupun sebagai kuli angkut. Suatu hari ada atasan Eka di pabrik itu yang akan Resign dari pabrik, dan akan mendirikan cabang di tempatnya, Eka pun di tawari bekerja di sana dengan gaji yang lebih besar dari sebelumnya. Eka mendapat pekerjaan baru sebagai penjaga toko online. Berawal dari pekerjaan inilan nasib Eka perlahan mulai berubuah.

Suatu ketika ditengah kesibukan Eka sebagai penjaga toko, ada seorang pelanggan rutin yang membeli barang dengan jumlah yang besar, Eka pun bertanya kepada pelanggan toko nya itu.

Eka : Punya toko sendiri ya mbk ...?


Pelanggan : Ya iya mas , tapi kecil kecilan kok .

Eka : belinya banyak gitu pasti toko gede mbk ? 


Pelanggan : Saya jualan online kok mas , jadi lumayan banyak yang beli . dari luar pulau malah yang banyak 


Eka : Pake facebook itu ya mbk ..?


Pelanggan : Facebook iya , tapi masih di mayoritas pake website mas .


Eka : Website itu apa to mbk ..? 


Pelanggan : Ya kaya toko gini mas , tapi toko online . coba masnya browsing2 cari tahu tentang apaitu website atau apa itu toko online . 


Eka : Ok ok dech mbk , carinya di google itu yah 


Pelanggan : iya mas 


Dari percakapan itu, Eka pun mulai tertarik dengan bisnis online. Setiap pulang kerja Eka selalu menyempatkan diri pergi ke warnet untuk mencari informasi sekaligus belajar mengenai bisnis online. Eka perlahan mulai mengerti tentang bisnis online dan berniat membangun bisnis online nya itu sendiri. Selang beberapa bulan, Eka memaksakan diri untuk menyicil sebuah laptop kepada majikannya untuk modal bisnis online nya. Langkah pertama yang Eka lakukan adalah membuat toko online. Dari toko online ini sebetulnya Eka sudah bisa memperoleh penghasilan tambahan, hanya Eka merasa lelah karena harus mencari keyword yang pas tiap kali posting produk nya agar bisnis online miliknya dapat banyak pembeli dan juga packing barang untuk pengiriman barang kepada pelanggan. Tak lama kemnudian Eka pun mencari cara lain yang lebih enak menurut nya untuk mendulang penghasilan dari internet.

Singkat cerita, suatu hari Eka bertemu dengan pelanggan toko tempat ia bekerja. Eka bertanta mengenai pekerjaan nya, pelanggan itu menjawab pekerjaan nya adalah publisher Google Adsense dengan penghasilan kira-kira Rp.50 juta per bulan. WOOOW!

1 kalimat yang Eka ingat darinya

" Temukan gayamu sendiri dalam adsense , jangan suka ngikut - ngkut gaya orang lain yang belum tentu kamu bisa " 


Dari penjelasan itu, Eka tertarik dengan Google Adsense. Eka mempelajari Google Adsense. Banyak uji coba yang Eka lakukan tidak membuahkan hasil. Namun selang beberapa bulan dengan kerja keras dan Doa nya Eka meraih sukses dari Google Adsense. Pundi-pundi Dollar mulai terisi di rekening nya. Dan akhirnya menjadikan Eka ke pintu kesuksesan. 

Dari kisah Eka, kita bisa ambil pelajaran yang berharga, bahwa kesuksesan adalah milik semua orang yang mau bekerja keras apapun latar belakang nya.


Berikut Catatan Eka Lesmana Meraih Sukses di Google Adsense

  1. Dari dulu ane belajar dengan cara white ( ajaran sang guru , katanya untuk jangka panjang ternyata bener juga )
  2. Fokus dan konsisten sangat perlu 
  3. Pemahaman tentang adsense , seo , blog dan lainnya sangat perlu 
  4. Sedekah itu perlu 
  5. Jangan lupa solat malam 
  6. Jangan suka sirik sama blog saingan , bersaing sehat aja 
  7. Kegagalan banyak saya alami , tapi ini uru terbesar kita agar jadi yang lebih baik 
  8. Jutaan rupiah dah banyak ane keluarin untuk beli hosting domain , ketipu MLM , Ketipu ebook2 sampah dan lainnya.
Apakah anda ingin seperti mas Eka Lesmana untuk sukses di dunia Internet Marketing dengan penghasilan ribuan atau puluhan ribu Dollar per bulan?

Bergabunglah bersama kami di Asian Brain untuk belajar bersama Ibu Guru Anne Ahira yang merupakan pakar Internet Marketing.

Untuk ikut bergabung, Silahkan Klik link berikut
Daftar Asian Brain






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar